Tuesday, June 24, 2014

dapat duit dari foto instagram




Apakah kalian pernah mendengar instagram atau sering upload foto di instagram? Pada kesempatan kali ini mas fandi tak akan membahas tentang instagram tapi akan membahas yang berkaitan dengan instagram.pernahkah kalian berfikir foto- foto yang di upload di instagram bisa menghasilkan pundi –pundi uang?ya..... foto yang kita upload bisa kita jual untuk mendapatkan duit.

Bagaimana caranya? Cukup mudah ,kita hanya perlu mengunjungi www.instastockimages.com . Instastock images adalah situs khusus yang menjadi tempat jual-beli foto Instagram. Situs ini dibuat oleh fans Instagram untuk fans Instagram. Dari tulisan yang berada di halaman depan InstaStock Images membebaskan pengguna untuk menjual foto Instagram mereka tanpa royalti.

Kamu cukup daftar menjadi member, Setelah itu pilih foto apa yang ingin diunggah, pasang harganya lalu, Anda tinggal menunggu seseorang untuk memberikan penawaran.Situs semacam ini sebenarnya sudah banyak di internet, tetapi yang bertemakan instagram belum ada. Artinya kalau situs yang lainnyakan harus foto yang profesional yang menggunakan kamera yang mahal.





No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.