Tuesday, July 1, 2014

JERUK NIPIS DAN BERBAGAI MANFAATNYA UNTUK TUBUH ANDA

Siapa yang kenal buah yang satu ini,jeruk nipis.sejak dulu jeruk nipis dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.dengan kulit yang berwarna hijau dan kaya akan vitamin C ,yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda.Selain vitamin C, antioksidan yang ada di dalamnya juga bermanfaat untuk penangkal radikal bebas,sehingga dapat mencegah resiko penyakit kangker.
Selain vitamin C dan antioksidan,jeruk nipis juga mengandung zat zat lainnya,seperti fosfor, zat besi, sulfur, mineral, kalsium, karbohidrat, minyak atsiri, glikosida, asam sitrun, asam sitratserta asam amino.
Jeruk nipis memiliki banyak khasiat,diantaranya untuk wajah,Manfaat jeruk nipis untuk wajah  yaitu dapat menghilangkan jerawat, memutihkan kulit wajah serta merawat kulit wajah anda. Untuk menghilangkan jerawat, cukup meminum air yang telahdicampur perasan jeruknipis.
Untuk merawat kulit wajah dan memutihkan wajah anda, anda bisa mengoleskan atau mengusapkan air perasan jeruk nipis. Lebih baik lagi jika ditambah dengan madu, maka akanmemberikanhasil yang maksimal.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet
Jeruk nipis juga bermanfaat untuk anda yang sedang dalam program diet. Manfaat jeruk nipis untuk diet ini perlu anda buktikan. Kandungan polisakarida non-pati berperan sebagai serat makanan yang membuat rasa kenyang dapat bertahanlebih lama.
Selain itu, jeruk nipis juga dapat menurunkan kadar kolesterol. Untuk diet, cukup dengan meminum air yang telah dicampur dengan perasan jeruk nipis. Jika anda meminumnya secara rutin setiap hari, maka anda akan merasakanperbedaannya.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan
Selain itu, manfaat jeruk nipis untuk kesehatan juga sangat banyak. Jeruk nipis dipercaya dapat meningkatkan kinerja pencernaan. Dengan begitu kesehatan anda akanterjaga dan anda tetapbisa aktif sesuai keinginan anda.
Jeruk nipis juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penuaan dini, mengobati batuk serta influenza, mengobati demam atau flu, mengobati radang tenggorokan, mengobati ambeien danmasih banyak lagimanfaatyang diberikan jeruk nipis. Manfaatkanjeruk nipis sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan anda.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.