Friday, February 20, 2015

Banyak Vidio Youtube Tanpa Upload Dengan Creator Vidio Youtube

bagi para pencari dollar di youtube pasti banyak yang mengalami hal semacam ini. yaitu kuota internet yang pas pasan terutama bagi mereka yang mengandalkan kuota internet dari paketan kartu. Upload file yang besar namun pulsa internet yang tidak mencukupi terkadang membuat kita kesal. Namun jangan khawatir akan hal itu, kali ini mas fandi akan berbagi tips bagaimana kita memiliki banyak vidio tanpa harus upload file sehingga bisa menghemat kuota internet kita.
Kita akan menggunakan fitur remixs pada vidio youtube. Fitur remix adalah fitur yang memungkinkan kita me remix sebuah vidio dari youtube sehingga kita bisa menghasilkan vidio baru walau tanpa menguploadnya.
Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencari vidionya. Carilah vidio yang memiliki filter creative commons. Buka dulu vidionya. Setelah vidio berjalan dibawah vidio akan ada pilihan remix. Kalau tidak ada pilihannya bisa buka detail vidio maka akan ada didetail vidio bagian bawah. Setelah itu klik dan kita akan ditujukan pada halaman baru berupa remix vidio. Kita tinggal mengedit vidio sesuka kita  setelah itu upload vidio itu. Untuk sementara vidio di upload usahakan jangan di publikasikan dulu atau monetisasi dulu tunggu sampai vidio berhasil diunggah.
Setelah vidio telah selesai diunggah 100%  dan di keterangannya bebas tanpa hak cipta kita baru bisa mempublikasikannya dan bila kita ingin mencari dollar dari vidio tersebut bisa kita monetisasi sekalian.
Mudahkan cara tersebut, selain menghemat waktu juga akan menghemat kuota internet kita karena tidak perlu upload vidio.
Yang perlu diperhatikan dari cara ini adalah jangan terlalu sering memanfaatkan fitur ini karena biasanya ada orang lain yang sengaja mengupload vidio yang berhak cipta dan memberinya lebel creative commons. Gunakan fitur ini sesekali saja bila kita sedang kehabisan ide dalam mencari vidio.

Semoga tips ini bermanfaat buat para youtuber semuanya. Salam sukses dari mas fandi.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.