Monday, February 9, 2015

karena foto profil, wanita ini babak belur dihajar kekasihnya

alangkah malangnya nasib xian jin, wanita asal tiongkok ini babak belur dihajar kekasihnya sendiri huang hanya karena sebuah foto profil.
kisah ini bermula dari perkenalan huang dan xiao jin di jejaring sosial wechat.
huang yang mulanya tertarik pada xiao jin karena melihat foto profil xiao jin yang memiliki wajah cantik dan menggemaskan serta memiliki dada yang indah. hal itu membuat huang ingin mengenal xiao jin lebih dekat.
singkat cerita akhirnya mereka pacaran melalui dunia maya.karena keseriusan cintanya, akhirnya huang memutuskan ingin bertemu secara langsung lewat kopi darat.
karena cinta huang rela menempuh jarak yang sangat jauh yaitu 2270 km dan menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk bisa bertemu langsung dengan kekasihnya.
akhirnya mereka pun bertemu.namun apa yang terjadi. huang kaget melihat kekasihnya. huang yg berfikir bahwa kekasihnya memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan serta memiliki dada yang indah ternyata berbeda 180 derajat.
huang bertanya"apa ini benar kamu?"
xiao jin pun menjelaskan bahwa ini benar dirinya dan foto yang di profil adalah foto dirinya yang sudah di edit.
karena merasa ditipu akhirnya huang marah dan tidak terima. terjadilah percekcokan diantara keduanya di tempat umum. puncaknya... plak...plok.... huang menghajar xiao jin. melihat hal itu, orang orang yang ada disekitar dan melihat kejadian itu segara melerai dan membawa mereka berdua ke kantor polisi.
alih alih mereka berdamai,ternyata tidak. huang yang masih kesal memutuskan pulang ke tempat asalnya.
selang beberapa hari dunia maya dihebohkan dengan foto xiao jin yang tampak memar dan tangan yang dibalut perban serta menampakkan ekspresi wajah yang kesakitan.
akhirnya kisah ini beredar luas di seluruh tiongkok dan sempat menjadi trending topik.

dari semua hal ini dapat kita ambil pelajaran bahwa sesuatu yang baik harus dimulai dengan kejujuran agar bisa berakhir dengan bahagia.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.