Wednesday, February 4, 2015

7 tips sukses bisnis online

bisnis online.....
mungkin kata itu sudah tidak asing lagi ditelinga kita.
mulai anak anak sampai dewasa sudah sering berinternet ria.
mulai dari sekedar mencari teman di jejaring sosial sampai menjalankan bisnis di internet.
banyak sekali testimoni tentang mereka yang sukses melalui internet.namun banyak juga yang sudah mencoba namun gagal.
mungkin banyak yang bertanya bagaimana mereka bisa berhasil?
berikut mas fandi akan menjelaskan 7 tips sukses bisnis online.
1. adanya kemauan
kemauan adalah modal utama.karena memulai sebuah bisnis online itu tidak lah mudah. banyak sekali kegagalan pada awalnya.dengan adanya kemauan dan tekat akan menuntun kita berusaha terus menerus.
2. belajar dari kesalahan
ada yang bilang bisnis internet itu tak perlu belajar itu salah besar. karena dalam memulai sebuah bisnis pasti ada kendala.yang harus kita lakukan adalah belajar mencari kesalahan tersebut agar tidak terulang kesalahan yang sama dikemudian harinya.
3. sering melakukan percobaan.
dalam hal ini kita dituntut untuk lebih kreatif. berfikir mencari cara bagaimana bisnis kita bisa lancar dan sukses melalui eksperimen yang mampu menarik pembeli atau pengunjung untuk datang.
4. mencari bisnis yang tepat
dalam bisnis online ada banyak bisnis yang ada. yang perlu kita lakukan adalah mencari bisnis apa yang tepat untuk kita lakukan.
di internet ada banyak cara mencari uang mulai dari menjual produk kita sendiri, afilasi, blog, atau website dan masih banyak yang lain. kita tinggal memilih mana yang cocok untuk kita lakukan.
5. melakukan promo.
yang perlu kita lakukan agar produk kita laris adalah bagaimana caranya orang tahu tentang produk kita. caranya dengan promosi. bisa melalui blog, facebook, twitter, g+ ,BBM dan masih banyak lainnya untuk media promosi.
6. bergabung dengan komunitas
jangan lupa mengenal orang lain yang sama dengan kita akan mempermudah penjualan kita.dengan bergabung dengan komunitas maka kita dapat dengan mudah promosi kepada target yang pas.
7. sabar
sabar adalah kunci utama dalam berbisnis. bukan hanya bisnis online, bisnis di dunia nyata pun juga perlu kesabaran.

itulah 7 tips dalam memulai bisnis internet. semoga artikel ini bermanfaat. jangan lupa mampir ke blog mas fandi ini agar mendapatkan info yang menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.