Friday, February 27, 2015

WOW Pria Jepang Ini Punya Tubuh Yang Cantik Dan Seksi

Kalo melihat yang satu ini semua mata lelaki pasti akan langsung terpana. Bagaimana tidak, melihat paras yang cantik dan tubuh yang indah membuat jantung para pria berdetak kencang. Eits…. Tunggu dulu. Kalo kalian berfikir dia adalah seorang cewek, kalian keliru besar. Dia adalah seorang cowok atau lebih tepatnya seorang cowok tulen he he he
Namanya adalah kiyoshi sakurazuka, dia adalah seorang cosplayer cowok tapi anehnya ia tidak pernah memakai pakaian cowok melainkan selalu memeragakan pakaian cewek. Ya… karena dari fisik kiyoshi memang lebih seperti seorang cewek dari pada seorang cowok. Kiyoshi memiliki wajah yang cantik khas wanita jepang. Punya body yang seksi dengan tinggi 160 cm dan berat badan 40 kg membuat kiyoshi nampak seksi .
Namun dibalik penampilannya yang cantik, kiyoshi tetaplah seorang pria sejati yang menyukai lawan jenisnya. Bahkan kiyoshi sudah memiliki seorang kekasih. Namun sekilas lebih cantik kiyoshi bila dibandingkan dengan pacarnya. Unik dan aneh memang. Namun itulah yang terjadi.

Berikut adalah foto foto dari kiyoshi yang cantik dan seksi .















No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.