Wednesday, February 18, 2015

Penghina Islam Ini Masuk Islam Setelah Di Fatwa Mati

Cerita ini pada dasarnya terjadi cukup lama, sekitar tahun 2007. Namun dari kisah ini dapat kita ambil pelajaran darinya. Kesaksian paling mendustakan dan paling memalukan dalam sejarah kristenisasi dilakukan oleh pendeta Mohammad makrus al atamimi.
Dalam sebuah situs kristenisasi www.#########.com tercatat ada testimoni dari pendeta makrus ali dengan judul yang sangat fantastis”mantan pemimpin FPI menerima isa al- masih” dari judul tersebut sudah jelas mengandung profokasi. Hal itu dilakukan untuk memuluskan program kristenisasi oleh pendeta markus. Bahkan dalam situs tersebut terdapat vidio testimoni hasil rekaman pendeta markus.
Isi dari testimoni tersebut diantaranya:
1.     Mengaku sebagai keturunan nabi Muhammad yang bergelar habib dan di beri kepercayaan menjaga sumur zam- zam selama 4 tahun.
2.     Setelah kuliah di universitas islam di madinah selama 4 tahun selanjutnya melakukan jihad ke afganistan
3.     Setelah berjihad di afganistan selanjutnya pulang ke Indonesia dan mendirikan laskar jihad bersama Ustadz Dja’far umar thalib dari ambon.
4.     Pada bulan januari 2004 dilantik sebagai ketua FPI jawa timur karena mempunyai tipologi yang bengis, kejam dan licik dalam menghancurkan umat Kristen.
5.     Saat menjabat ketua FPI Jawa Timur, ia mendapat tugas dari guru besarnya untuk mencari boneka emas di alam gaib. Dalam tirakatnya ia mengaku bertemu dengan yesus dalam suatu penampakan dan mulai saat itu ia masuk Kristen. Dan dalam nama Kristen ia disebut Habib palulus mohamad ali markus al tamimi.
Karena aksinya yang begitu menghina islam, akhirnya pendeta markus mendapat protes dari umat muslim. Salah satunya dari ja’far umar thalib, mantan panglima lascar jihad. Ja’far umar soleh pun mengancam dengan memberikan fatwa mati kepada pendeta markus. Mendengar akan hal itu pendeta markus buru- buru syahadat di hadapan ustadz sahal soleh, dosen LPBA sunan ampel, dan dilanjutkan hajatan dan khataman quran hari berikutnya. Markus menyatakan tekadnya memeluk islam sampai akhir hayatnya.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.