Thursday, January 22, 2015

alexa rank dan manfaatnya untuk mencari uang di blog

selamat malam sahabat mas fandi.malam ini mas fandi akan sedikit mengulas tentang alexa rank.
apa itu alexa rank?
mungkin sebagian pembaca tahu apa itu alexa rank,tapi sebagian banyak mungkin belum faham atau belum tahu tentang alexa rank.
untuk itu mas fandi akan sedikit menjelaskan tentang alexa rank.
alexa rank atau peringkat alexa adalah sebuah peringkat yang di buat oleh Alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut, dan data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar alexa pada browser internet mereka.
dengan adanya toolbar yang terdapat pada browser,maka alexa akan mengetahui berapakah jumlah pengunjung serta page view (jumlah halaman yang di lihat) pada website atau blog. Setelah data terkumpul maka mesin alexa akan secara otomatis membuat ranking atau peringkat pada website atau blog tersebut.Peringkat alexa atau alexa rank di mulai dari peringkat 1 sampai peringkat selanjutnya.hal ini berbeda dengan page rank yang semakin besar angka peringkatnya maka semakin bagus.
alexa rank bagi sebuah website atau blog sangat berguna terutama bagi blog yang ditujukan untuk bisnis.karena semakin kecil alexa rank maka semakin terkenal pula blog tersebut.apabila sebuah blog sudah terkenal maka semakin mudah dalam mencari dolar.karena para pengiklan akan mencari blog yang terkenal untuk mempromosikan produknya.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan pesan,kritik dan saran untuk perbaikan blog ini.